-->

Sunday, August 30, 2015

Ini Jurus Rahasia Mengecilkan Perut Buncit Dalam Waktu 1 Bulan

Ini Jurus Rahasia Mengecilkan Perut Buncit Dalam Waktu 1 Bulan

Perut yang buncit adalah masalah yang sering di alami pria dan wanita. Perut yang buncit akan membuat anda kurang percaya diri karena jika memakai pakaian yang akan membuat perut buncit anda terlihat pasti anda akan malu dan tidak percaya diri. Apalagi jika anda mau PDKT dengan orang lain dan orang itu tidak suka dengan orang yang perutnya buncit atau tidak sixpack, pasti mengecewakan bukan ? Nah kali ini di Kabar 8 akan share jurus rahasia yang bisa membuat perut anda yang buncit menjadi sixpack dalam waktu 1 bulan, asalakan anda melakukannya secara rutin.
Berikut Jurus Rahasia yang bisa Mengecilkan Perut Buncit Dalam Waktu 1 Bulan :
Teh Hijau
Teh Hijau ini selain memiliki rasa yang enak saat diminum juga terdapat manfaat lainnya yaitu dapat membuat perut buncit mengecil dan menghilang. Kok Bisa ? Alasannya adalah dengan meminum Teh Hijau, kita bisa mengurangi penyerapan lemak yang ada pada tubuh kita dan ini sangat berguna sekali untuk menolong sistem kerja peredaran Glukosa dalam tubuh kita. 
Minum Kopi 
Meminum Kopi bermanfaat juga untuk mengecilkan perut buncit, karena didalam kopi terdapat Kandungan Kafein. Kandungan Kafein sendiri dapat meningkatkan metabolisme kerja tubuh kalian sebanyak hampir 100%. Namun bagi kalian yang menderita penyakit Maag, di anjurkan untuk tidak meminum Kopi, apabila 
kalian tetap ingin meminum Kopi. Kalian dapat meminum Kopi setelah mengisi perut kalian dengan makanan.
Mengurangi Konsumsi Porsi Garam 
Mengkonsumsi garam terlalu berlebihan dapat membuat perut kalian terus membuncit. Jadi, sangat disarankan untuk mengurangi mengkonsumsi garam dengan jumlah porsi yang terlalu berlebihan untuk menghindari perut terus membuncit.
Bermain Hula Hoop
Bagi kaum Pria, bermain Hula Hoop terlihat agak kurang Macho gimana gitu. Namun, terdapat manfaat dalam memainkan Hula Hoop yaitu apabila kalian bermain Hula Hoop selama 10 Menit, itu bearti kalian telah membakar lemak sebesar 100 Kalori pada perut kalian. Sehingga hal ini sangat baik untuk dilakukan untuk mengecilkan dan sekaligus menghilangkan perut buncit.
Sit-Up Secara Rutin 
Melakukan Sit-Up secara rutin dapat membuat bagian perut kalian menjadi Sixpack / Memiliki Otot-Otot. Manfaat lainnya adalah mampu menambah kadar Testosteron yang ada pada tubuh kalian sehingga lemak yang terdapat dalam perut kalian lama kelamaan akan berkurang. Sit-Up terbukti juga mampu dalam menjaga Kesetabilan Kadar Lemak dalam perut.

Previous
Next Post »